27 Agu 2008

my lucky day...

hari ini niatnya kekampus cuma mau liat IP hotspot dikampus. eh ternyata ada ade angkatan yang nanya begini :

ade angkatan : kk gak ke rektorat yach?
saya : emang ada apa?
ade angkatan : ada seminar trus ada lowongan pekerjaannya geto deh, khan ada pamfletnya!
saya : oohh.. geto yach.. liat ntar dech

berhubung saya ada janji mau kekantor bokap, nganterin kunci and Hp yang tertinggal, alhasil cuek deh ama itu acara. tapi dipikir-pikir, wah ada bursa kerjanya juga, boleh tuch.

jadilah saya ke rektorat mengikuti seminarnya, datang dengan baju kaos berkerah plus sendal, tanpa bawa apa-apa (sangat berbeda dengan peserta lain yang memakai kemaja dan bersepatu)
. begitu masuk ruangan dengan pedenya ngisi buku tamu, ngambil konsumsi plus note pad. padahal acaranya juga gak tau apaan.. hihihi...

ternyata perkenalan dari PT.Kalimantan Prima Persada, sebuah anak perusahaan dari PT.Pama Persada Nusantara (astra group), yang bergerak di bidang pertambangan. wah boleh nie.. dari dulu emang pengen kerja di pertambangan ato di perbankan.

diakhir acara ada pengisian identitas diri bagi yang berminat bergabung. dengan nafsunya saya embat tuh formulir, kolom jabatan yang diinginkan saya tulis finance (padahal pengen dirut sie hihihi) trus gaji yang diinginkan, dengan nafsunya saya tulis Rp.2,5 jt hihihi... boleh donk...

eh... ternyata, nama saya menjadi salah satu kandidat yang lolos kebabak selanjutnya, ke tahap pisikotes dan interview. Alhamdulillah, padahal sama sekali gak merencanakan ikutan tes, datang kekampus juga pengen liat-liat. eh tau-tau lolos seleksi pertama penerimaan pegawai. gak salah donks saya bilang, today is my lucky day ^_^

doakan saja pada tes selanjutnya keberuntungan kembali berpihak padaku, sehingga berhasil lolos pisikotes dan interview, jadi bisa lolos ke tahap selanjutnya dech, Amien...

1 komentar:

SANDI mengatakan...

Semoga sukses langsung dapat kerjaan ga...

kasih komen juga angga di
www.katasandi.com