1 Jul 2008

Aku, Laptop dan chocolate cream

Tak bisa dipungiri aku dan laptopku telah menjadi satu. Disaat ku bete, disaat ku sedih, disaat ku bahagia, laptop ku selalu menemani. dan hampir saja karena suatu kecelakaan ku harus berpisah dengan my laptop..


Tragedi ini berawal saat final test baru saja berakhir tepatnya tanggal 24 Juni 2008. seperti ritual-ritual tiap tahun. Setiap berakhir final kami selalu merayakannya, minimal jalan-jalan. Dan hari itu kami tetapkan untuk nongkrong di own cafe. Sebuah cafe di banjarmasin yang menyediakan fasilitas hotspot. Alhasil aku ajak sertalah my laptop.




Begitu sampai ke itu cafe, dengan bringasnya kami browsing2 ditemani dengan pesanan alakadarnya, yupz karena niat dari awal cuma memanfaatkan hotspotnya, alhasil kamipun hanya memesan chocolate cream.



Disitulah awal dari bencana.. entah temen-temen aq karena nafsu browsing atau emang ndeso, mereka berebut untuk melirik monitor, entah apa yang mereka buka. But as long as gak mengganggu aq browsing, aq pun ga ambil pusing kelakuan itu gw punya temen.




Tapi buset dach.. dasar gak bisa tenang, gelas chocolate cream tersenggol, gak tau siapa yang nyenggol, yang jelas itu coklat numpahin keyboard laptop gw.. alhasil panik luar biasa dah.. langsung aq matiin laptop, dibalik biar keluar airnya. Yang sontoloyo itu temen2 gak ada satupun yang inisiatif ngambilin tisue. Udah gw bilang tolong ambilin tisue eh… malah main dorong siapa yang jatuhin itu gelas, sambil tetep browsing. Buset dach ga bertanggung jawab bgt sie.. untung si yuni yang dari td adem ayem malah yg inisiatif ngambil tisue.




Langsung gw keringin laptopnya dan cabut batrainya biar gak kongslet. Dalam hati udah gugup.. apa aku bakal laptopless (gak punya laptop).. aku dan komputer udah mendarah daging.. ku tak bisa memisahkan kehidupan dengan yang namanya komputer.




Ini nich gambar chocolate pembawa bencana itu...


Hari rabu langsung aku bawa itu laptop ke service center, minta diperiksa. Dan hari kamis aq ditelpon kalau karet keyboardnya udah dikeringkan tapi disarankan untuk diganti. Pas ditanya harganya.. eh ternyata Rp.310rb buset dach... 310rb kalau aq bawa nyewa komik dapat berapa lusin tuch... sekarung mungkin hehehe... ahasil cuma ku suruh service saja.

Hari jumat pas mau diambil.. eh ternyata ada sedikit masalah di bootingnya. gak mulus bootingnya. Alhasil aq minta diservice lagi... hari2 tanpa komputer dirumah sungguh menderita. Aku gak bisa dengerin lagu2, gak bisa browsing internet, gak bisa curhat2, gak bisa muter pelem, dan yang terparah gw gak bisa ngerjain skripsi....




Hari senin akhirnya sampai juga... hari dimana aku mengambil laptop gw... pagi2 begitu buka langsung gw samber itu service center.. Alhamdulilah.. laptopnya kembali baik... fiiuuhhh... untung gak terjadi apa2 dengan my laptop... tapi satu yang tidak bisa kembali sempurna.. keyboardnya menjadi keras dibeberapa tombol yg kesiram.. aaaagggrrrkkhrhhr@#@$#...




ternyata aq sudah laptopholic. Welcome back my laptop...




ini nich.. para tersangka pembuat onar..











Dara
si "kecil" gede



Jesy
si penggila Bokep



Fifin
si aneh bin gak jelas

2 komentar:

Iwan Andriawan mengatakan...

halo salam kenal dr gw...
untuk mengantisipasi kalo2 temen lu jail lg, saran gw lebih baik saat make laptop dikasih bungkus plastik aja pasti aman, trus biar gaya kasih warna yg ngejreng gitu biar tambah gaul ... hahahaha just kidding! gw turut berduka atas cederanya laptop kesayangan lu.

Anonim mengatakan...

Kasihken saya saja leptopnya, dirimu beli yang baru...

saya rela kok, sumpaah...