19 Jul 2008

my sister's letter

Masih membicaraan surat.. siang ini saat saya pulang dari kampus. Ternyata sudah ada sepucuk surat bertuliskan namaku di atas meja rumah. Ternyata dari ade sepupuku di sumedang. Langsung saja tanpa pikir panjang saya sambar itu surat. Cukup singat isinya, hanya berisikan foto adeku itu. Aahhh.. saya pun tersenyum, ternyata adeku yang terakhir saya temui 5 tahun yang lalu sudah besar, sudah menjelma menjadi seorang gadis manis.

Pikiranku pun melayang-layang ke masa lampau. Dimana ku masih usil mencubit-cubit dia, gangguin dia pagi-pagi, jalan-jalan naik dokar ke pasar malam, sampai bermain layang-layang bersama..
aaahhhh.... masa-masa indah tersebut sangat sulit dilupakan.. miss you my sister...

ini nich foto ade2ku yang manis ituh (permen kale hehe)



ini namanya Indri, yang dulu suka aku cubit-cubit ^_^ udah gede ih.. terakhir ketemu masih cabi geto deh...


Kalau yang satu ini si Ira, adiknya. dulu sie masih malu-malu geto klo ketemu saya. udah gede juga ternyata..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Senengnya punya ade2 manis...

Saya mau nyari ade2 yang begitu juga ah...

SANDI mengatakan...

aku kok gak diceritain?
aku kan adekmu juga A..